|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Imbau Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Bhabinkamtibmas Imbau Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Aipda Heri melaksanakan giat memberikan imbauan karhutla di selingi dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Binaanya di Desa Lintah Betung Kecamatan Menyuke, Selasa (05/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga, untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia juga dapat menggangu aktivitas sehari-hari warga desa.

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan kepada masyarakat binaannya pesan kamtibmas agar selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial serta tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian, premanisme, dan peredaran atau penyalah gunaan Narkoba di lingkungan sekitar desanya.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, Amd. menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Desanya juga menghimbau warganya untuk menjaga situasi kamtibmas di Desanya agar tetap aman dan kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini