-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Mamuraja di Desa Bilayuk

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Mamuraja di Desa Bilayuk

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Bilayuk AIPDA Widi Suryadi  hadiri  sosialisasi program mari mulai satu rumah satu jamban( Mamuraja) dalam rangka peningkatan jumlah akses jamban sehat yang dilaksanakan di gedung sekolah SDN 14 Nekmaih Desa Bilayuk Kecamatan  Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Kamis 28/7/2022.

Tampak hadir dalam kegiatan Hadir dalam kegiatan Camat Mempawah Hulu Frescila Angela, Kapuskesmas karangan diwakili Margareta SKM beserta team, Babinkamtibmas Polsek Mempawah hulu Aipda Widi suryadi, Plt Desa Bilayuk Sipur dan  Perwakilan Masyarakat desa Bilayuk 50 orang.

Camat mempawah hulu Frescila Angela dalam sambutannya  mengatakan  bahwa sosialisasi program mari mulai satu rumah satu jamban( Mamuraja) ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan jumlah akses jamban sehat didesa Bilayuk kecamatan mempawah hulu kabupaten  landak.

Camat berharap kesadaran masyarakat tentang pentingnya jamban sehat, mudah - mudahan dengan target kita  yang dicanangkan menjadikan Desa Bilayuk menjadi desa ODF bisa segera  terealisas guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

Kepala Puskesmas Karangan yang diwakili oleh Margaretea  Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pihak desa yang sudah mengundang dan melaksanakan sosialisasi Jamban sehat ini, dan dari Puskesmas kami  siap membantu dan mendampingi kegiatan nantinya.

Lebih lanjut Margaretea mengajak masyarakat untuk merubah perilakunya untuk tidak buang air besar sembarangan dan  menyediakan jamban sehat untuk keluarga masing-masing.

Babinkamtibmas Desa Bilayuk AIPDA Widi Suryadi Usai kegiatan mengatakan bahwa pihak kepolisian  sangat mendukung dan siap berkerjasama dengan pihak Desa dan intansi terkait untuk mensukseskan program Mamuraja tersebut.

Terkait dengan hal tersebut ia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum memiliki jamban sehat  agar  segera membuat septic tank untuk menampung pembuangan agar lingkungan warga bersih dan sehat.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini