-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Samapta Berikan Sosialisasi Prokes Covid-19

Anggota Samapta Berikan Sosialisasi Prokes Covid-19

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Samapta Polsek Menyuke saat melaksanakan piket di siang hari mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (05/7/2022).

Dengan mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat di Desa Darit dengan harapan supaya warga masyarakat Kecamatan Menyuke Terhindar dari wabah Virus yang sudah banyak merengut korban di berbagai daerah di Indonesia.

Sosialisasi Prokes Covid-19 ini yang dilakukan oleh Briptu Efdi dalam rangka pencegahan dan pengendalian wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Menyuke dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kepada warga di imbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti mengunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga dan makan-makanan yang bergizi agar tubuh tetap sehat dan fit.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini