-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Patroli di Malam Hari

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Patroli

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor dijalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari. Polsek Mempawah Huku melakukan kegiatan patroli malam diseputaran Pasar Karangan dan sekitarnya. Selasa 21/6/2022.

Kegiatan patroli malam tersebut dilakukan oleh personil piket dengan sasaran patroli yaitu mendatangi lokasi obyek vital, toko, cafe, Rumah makan, serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan dan mengatakan bahwa patroli dengan sasaran objek vital ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Mempawah Huku baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi dan belum selesai

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,”terangnya.

"Semoga dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari," Harapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini