-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kasi Propam Polres Landak Bersama Kabag Ren Sidak ke Polsek Menjalin

Kasi Propam Polres Landak Bersama Kabag Ren Sidak ke Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Jelang Hut Bhayangkara ke-76 Kasi Provam Polres Landak bersama Kabag Ren sidak ke Polsek Menjalin (Jumat 17/6/22). Dalam kegiatan ke Polsek Menjalin Iptu Murdiyanto selaku Kasi Propam bersama AKP Sukirman menindaklanjuti perintah pimpinan yakni untuk menekankan kepada anggota tetap disiplin melaksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Murdiyanto menambahkan dalam arahannya kepada anggota jangan sampai terlibat dengan Narkoba, jauhi barang haram tersebut. Disiplin untuk masuk kantor tetap sebagai Insan Bhayangkara sudah kewajiban setiap Personil Polri di manapun kita bertugas. Dalam kunjungannya tim juga melakukan penilaian Mako Polsek Menjalin tentang kebersihan lingkungan dan Asrama.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Tim Polres Landak yang telah datang ke Polsek Menjalin untuk melakukan pengecekan kesiapan anggotanya, dan melakukan penilaian Mako Polsek Menjalin dan Asrama.

Beliau bersyukur anggota Polsek Menjalin tidak ada yang melakukan pelanggan baik dari sikap tampang dan kelengkapan administrasi lainnya seperti Kartu Anggota dan surat-menyurat lainnya semuanya lengkap dan memenuhi syarat.

"Dalam rangka 1 Juli kami Personil Polsek Menjalin Polres Landak akan mengadakan Khitanan Massal yang akan diselenggarakan besok pagi kami harapkan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,"Ucap Suwandi.

Tim Rilis



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini