|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Pimpin Kurve di Halaman Polsek Mempawah Hulu

Kapolsek Mempawah Hulu Pimpin Kurve di Halaman Polsek

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Setelah melaksanakan Apel pagi di Halaman Polsek Mempawah Hulu  Anggota Polsek Mempawah Hulu  dipimpin Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D melaksanakan kegiatan bersih Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman Mako Polsek Mempawah Hulu, jumat (/10/6/2022).

Terlihat para Anggota Polsek  Mempawah Hulu dengan semangat bersama – sama melaksanakan kegiatan kurvei / kerja bakti berupa melakukan  penimbunan pasir dilokasi bekas asrama yg sudah dihapuskan dan membersihkan sampah- sampah dilingkungan Polsek.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D dalam kegiatan kurve ini menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan dan kekompokan anggota serta juga menjaga kebersihan  dan keindahan di lingkungan khususnya tempat kerja.

"Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,'' pungkasnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. tutupnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini