|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Ngabang Hadiri Lokakarya Mini di Puskesmas Semata

Kanit Binmas Polsek Ngabang Hadiri Lokakarya Mini di Puskesmas Semata

Ngabang (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Ngabang Aiptu Rudiyansyah  menghadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Semata yang dilaksanakan di Aula Kantor puskesmas semata Desa Amboyo Inti kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kamis (23/06/2022).

Selain Kanit Binmas Polsek Pegasing, hadir pula perwakilan Dinas kesehatan kabupaten Landak, Camat Ngabang, Perwakilan danramil Ngabang, Kepala Puskesmas Semata, nakes desa serta kader posyandu. Kegiatan pertemuan tersebut, dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali,dimana mengahdirkan peserta sekitar 30 orang.

Camat Ngabang yang sekaligus membuka acara mengatakan bahwa dengan dilaksanakan Kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral tahun 2022 ini, masyarakat dapat mengetahui capaian kinerja Puskesmas serta untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat memahami dan mengetahui penanganan Covid-19.

Lokakarya mini lintas sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas itu sendiri, Terang camat Ngabang.

Kanit Binmas Aiptu Rudiyansyah yang diberikan kesempatan memberikan sambutan mengatakan kehadiran kami, selaku petugas kepolisian mewakili Kapolsek Ngabang dalam rangka memenuhi undangan sekaligus memastikan kegiatan yang dilakukan oleh pihak puskesmas bisa berjalan dengan aman, lancar serta tertib, tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat. Seperti tetap menggunakan Masker, Menjaga jarak , mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas dan Tidak Kumpul-kumpul, guna menghindari dan memutus rantai penularan virus Covid-19.

Kanit Binmas Juga Menghimbau agar pelayanan kesehatan yang sudah baik oleh Puskesmas Semata untuk dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini