|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Hadiri Giat Reses Anggota DPR Provinsi Kalbar Dari Partai PDI. P

Kanit Binmas Hadiri Giat Reses Anggota DPR Provinsi Kalbar Dari Partai PDI.P

Ngabang (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Ngabang melalui Kanit Binmas Aiptu Rudiyansyah menghadiri kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) Angeline Frelmaco, S.H anggota DPR Provinsi Kalbar Dari Partai PDI. P bertempat di desa Mandor Kiru Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Jumat (10/06/2022)

Dalam sambutannya, Angeline Frelmaco, S.H mengatakan mengenai tentang kegiatan reses merupakan masa di mana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Beliau juga mengatakan bahwa dalam periode lima tahun, mereka berkomitmen akan mengutamakan dan melaksanakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga setiap tahunnya. Acara dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab kepada warga masyarakat dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Polri akan selalu hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Ngabang.

”Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Ngabang tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Desa Mandor Kiru dan Desa Papung", tambah Kapolsek Ngabang .

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini