|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Mempawah Hulu Gelar Baksos Bersihkan Tempat Ibadah

Polsek Mempawah Hulu Gelar Baksos Bersihkan Tempat Ibadah

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Mempawah Hulu menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai bentuk rasa syukur, salah satunya melakukan bakti sosial bersih-bersih  pada tempat Ibadah. senin 20/06/2022.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D menjelaskan hari kita melaksanakan kegiatan bakti sosial di  Gereja Santa Maria Bakung Desa Garu, ini merupakan bentuk pengabdian anggota kepada masyarakat, terutama lingkungan peribadatan.

Tujuan diselenggarakan bhakti sosial ini untuk mengajak masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan. Di masa pandemi seperti saat ini kebersihan diri atau lingkungan wajib diutamakan karena hal tersebut merupakan cara terbaik dalam memutus mata rantai Covid-19,” terangnya.

Menurutnya, tempat ibadah merupakan tempat berkumpulnya para umat dalam melaksanakan ibadah rutin sehingga dianggap rawan akan penyebaran Covid-19. Jadi sangat penting tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta terus disiplin protokol kesehatan untuk mencegah atau meminimalisir resiko terpapar Covid-19.
 
"Saya berharap kepada personel dalam menyambut hari kebesaran kita agar kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dengan penuh semangat, Selain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah,” tandasnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari  pengurus gereja maupun warga sekitar. "Kegiatan bakti sosial ini sangat baik dan bernilai positif. Kami merasakan kehadiran Polisi yang humanis dan mau bersama-sama membantu membersihkan tempat ibadah ini,"ujar Melanius pengurus Gereja Santa Maria Bakung Desa Garu.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini