|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus

Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

Ngabang (Suara Landak) - Gabungan Personel Polres Landak dan Polsek Ngabang  melakukan pengamanan Gereja dalam rangka memperingati hari kenaikan Yesus Kristus di beberapa Gereja wilayah Hukum Polsek Ngabang, Kamis (26/05/2022)

Adapun pengamanan dilaksanakan di 9 gereja di antaranya Gereja Salib Suci, Gereja PPIK Timotius, Gereja GKTI Batu Penjuru, Gereja GKE, Gereja KGBI Jemaat Elesandai, Gereja GMII Siloam, Gereja HKBP, Gereja PPIK Jelimpo dan gereja katolik Dolorosa Jelimpo.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan Kegiatan pengamanan dilakukan guna memastikan ibadah berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Sebelum ibadah kebaktian dimulai personel Polres Landak dan Polsek Ngabang melakukan sterilisasi pada seluruh ruangan dan lingkungan gereja guna memastikan tidak ada benda yang mencurigakan maupun membahayakan.

Sementara itu Pengurus salah satu gereja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Landak dan Polsek Ngabang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polri yang telah melaksanakan sterilisasi gereja jelang peringatan Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kegiatan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata ucapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini