-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Polsek Mempawah Hulu Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Polsek Mempawah Hulu mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022 di Paroki Santo Yusuf Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.Kamis. (26/5/2022)

Kegiatan ibadah yang dilaksanakan dengan hikmat tersebut diikuti oleh sekitar 250 jemaat dengan Pemimpin misa oleh  Pastor MAY, OSJ.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D menjelaskan kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kecamatan Mempawah Hulu.

Di tambahkan Kapolsek, kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Mempawah Hulu setiap tahunnya melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup di Gereja agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hikmat,” tutup Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini