|
Streaming Radio Suara Landak

Danramil dan Babinsa Sengah Temila Halal Bihalal di Kodim 1201/Mempawah

Danramil dan Babinsa Sengah Temila Halal Bihalal di Kodim 1201/Mempawah

Mempawah (Suara Landak) - Danramil Sengah Temila Pelda Budiarto bersama Babinsa melaksanakan halal bihalal halal bersama Dandim 1201/Mempawah beserta para Kepala Seksi, Staf dan Danramil di Aula Makodim 1201/Mempawah, Selasa (03/05/2022).

Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar pejabat dan personel Kodim 1201/Mempawah guna menunjang keberhasilan tugas pembinaan teritorial setiap tahun anggaran.

Dalam sambutannya, Dandim 1201/Mempawah Letkol Info Dwi Agung Prihanto mengatakan, tugas dan tanggung jawab jabatan harus kita emban dan laksanakan dengan baik untuk mendapatkan hasil capaian tugas yang terbaik.

"Melalui Halal bi halal ini, kita saling bermaaf-maafan antar personel karena dalam melaksanakan tugas di lapangan pasti tersilap kata dan perbuatan kita yang tidak disengaja ataupun disengaja. Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini menjadi momen penting untuk kita saling bermaafan dan kembali fitri seperti sediakala," pesan Dandim Letkol Inf Dwi Agung

Danramil Sengah Temila Pelda Budiarto menambahkan, kegiatan halal bihalal ini rutin setiap tahun dilakukan guna memupuk kekompakan dan soliditas personel Kodim 1201/Mempawah.

"Usai lebaran, kami akan melanjutkan kembali tugas-tugas administrasi dan pembinaan teritorial serta memaksimalkan kinerja Babinsa untuk kembali turun membina desa binaannya masing-masing," ucap Pelda Budiarto.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini