|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pembukaan Praktik Kerja Lapangan Keperawatan di Desa Tubang Raeng

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pembukaan PKL Keperawatan di Desa Tubang Raeng

Ngabang (Suara Landak) - Berdasarkan Surat Mahasiswa Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak Nomor: 161/K/BAU-AKPERDI/V/2022 tgl 01 November 2021 ttg Praktik Kerja Lapangan (PKL) Keperawatan, Bhabinkamtibmas turut menghadiri kegiatan tersebut, Senin (23/05/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jelimpo, Kanit Binmas Polsek Ngabang, Kepala Desa Tubang Raeng, Kepala Puskesmas Jelimpo, Dosen Keperawatan Dharma Insan Pontianak, Dosen STKIP Pamane Talino, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Perangkat Desa Tubang Raeng serta Mahasiswa Akademi Keperawatan Dharma Insan Pontianak.

Camat Jelimpo yang membuka kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada para Mahasiswa Akper Dharma Insan, diharapkan dengan kehadiran para Mahasiswa dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tubang Raeng khususnya di bidang Kesehatan.

"Kepada para Mahasiswa untuk bisa menjaga diri serta menjaga sikap di tengah tengah masyarakat," ujar Camat Jelimpo

Bripka A. Yandra yang pada kesempatan ini juga selaku Bhabinkamtibmas Tubang Raeng dalam Kegiatan Pembukaan Praktik Keperawatan ini menyampaikan agar pelaksanaan PKL mahasiswa keperawatan berjalan dengan lancar dan aman,

Iya juga berharap mahasiswa yang PKL dapat mensosialisasikan masalah kesehatan dan kesadaran warga untuk mengikuti Vaksin serta dapat menyampaikan himbauan Kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M, ungkap Bripka A. Yandra.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini