|
Streaming Radio Suara Landak

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personil Koramil 07/Mempawah Hulu Pasang Spanduk

Personil Koramil 07 Pasang Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443H

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H / 2022 M. personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu memasang Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di  depan Kantor Koramil Jalan Anjongan,Bengkayang,Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak . Kamis( 28/4/2022 )

"Pemasangan Spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H tersebut sekaligus memberikan kesan semarak dan meriahnya  menyambut Hari Raya Idul Fitri. Pemasangan spanduk atau benner di depan kantor koramil 07/Mempawah Hulu, tujuannya agar mudah terlihat dan mudah di baca oleh setiap masyarakat atau pengguna jalan umum.

Komandan Koramil ( Danramil ) Kapten.Czi.Joko Umbaran menyampaikan bahwa tujuan dengan dipasangnya spanduk ucapan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menyambut hari raya idul fitri 1443 H yaitu dengan melakukan syiar agama islam.

Kemudian untuk menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu perbuatan yang dilakukan sengaja maupun tidak sengaja kepada Seluruh Anggota Koramil dan warga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak,serta mengajak masyarakat untuk saling memaafkan dan menuju Fitrah atau Kesucian,dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Harapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini