|

Streaming Radio Suara Landak

Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Isi Kultum Di Masjid Mardhatilah

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Isi Kultum di Masjid Mardhatilah

Ngabang ( Suara Landak ) - Banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Aipda Ya Hendri yang memberikan Kultum saat sebelum Sholat Tarawih di Masjid  Mardhatilah Desa Munggu Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (06/4/2022) malam.

Dalam kesempatan memberikan Kultum tersebut, Aipda Ya Hendri tak hanya membagikan ilmu agama kepada jemaah namun sebagai seorang anggota Polri, Aipda Ya Hendri tetap mengingatkan kepada para jemaah terkait dengan protokol kesehatan. Selain itu Aipda Ya Hendri juga menyampaikan pesan kamtibmas, yang mengajak seluruh jemaah agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, dan tidak membuat sesuatu hal yang dapat merugikan diri dan orang lain.

Sementara itu Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan” Ia bangga bahwa ada anggotanya yang selain rajin melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri juga memiliki kemampuan yang baik dalam ilmu agama. Selanjutnya Kapolsek juga berharap kedepanya hal ini terus dilanjutkan oleh setiap anggota Polri, terutama Bhabinkamtibmas agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini