|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Berikan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Nurul Yaqin Menjalin

Polsek Menjalin Berikan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Menjalin ( Suara Landak ) - Bulan Ramadhan telah tiba umat muslim di kecamatan menjalin Kabupaten Landak mulai melaksanakan ibadah sholat tarawih, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Menjalin pantau dan monitor kegiatan ibadah sholat tarawih, Sabtu malam 02/4/22.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi melalui via telepon mengatakan personil polsek menjalin akan memantau dan monitoring kegiatan ibadah sholat tarawih di masjid nurul yaqin menjalin, masyarakat setempat malam ini sudah melaksanakan ibadah sholat tarawih " Ucap Suwandi.

"Saya sempat berkoordinasi dengan ketua masjid nurul yaqin, agar dalam pelaksanaan ibadah sholat tarawih tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker dan menjaga jarak pada saat ibadah sholat dimulai.Prokes harus tetap diterapkan karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19," Sambungnya.

Bripka Selamet yang melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih di masjid nurul yaqin menjalin mengatakan, kami akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah yang melaksanakan ibadah, karena kamtibmas sudah tanggung jawab mereka.

"Kami tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada semua masyarakat agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni pakai masker dan hindari kerumunan, semoga di tahun ini masyarakat bisa dengan khusyuk melakukan ibadah puasa ramadhan 1443 H. dan covid-19 cepat berakhir dan lenyap dari muka bumi. Kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya," Pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini