|
Streaming Radio Suara Landak

Ops Ketupat Kapuas 2022, Polres Landak Buka Layanan Vaksin di Pos Pelayanan Lebaran

Polres Landak Buka Layanan Vaksin di Pos Pelayanan Lebaran

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak  membuka layananan vaksinasi bagi pengguna jalan, baik pemudik maupun masyarakat yang melintas di Pos pelayanan yang terletak di depan gereja Salib suci Ngabang Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (29/04/2022)

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengatakan, layanan vaksin pengguna jalan dilakukan di Pos pelayanan Lebaran 2022 dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengatakan "Di Pos Operasi Ketupat Kapuas 2022 ini petugas melakukan pengamanan, memberikan pelayanan kepada para pemudik, berupa layanan kesehatan, vaksinasi dan pelayanan prokes serta informasi perkembangan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas serta informasi lain yang dibutuhkan masyarakat," tuturnya.

Operasi Ketupat Kapuas 2022 adalah operasi terpusat untuk pengamanan mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan selama 12 hari yakni dimulai 28 April hingga 9 Mei 2022.

Dia menuturkan, layanan vaksin pengguna jalan, dilakukan kepada masyarakat yang melintas, khususnya pengendara sepeda motor atau masyarakat sekitar yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Petugas yang melaksanakan pengamanan juga memberikan imbauan kepada Masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk diajak dan diarahkan melakukan Vaksinasi pada Gerai Vaksin yang gelah disediakan," pungkasnya.

“Ini bagian dari akselerasi vaksinasi untuk menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Kami juga menyediakan vaksin dosis lengkap, baik dosis I, II maupun booster,” terang Kapolres Landak.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini