|

Streaming Radio Suara Landak

Laksanakan Patroli Sambang , Babinkamtibmas Imbau Warga Untuk Prokes

Babinkamtibmas Imbau Warga Untuk Prokes

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mendisiplinkan masyarakat untuk patuhi dan disiplin Prokes covid personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan patroli sambang di Pasar Karangan, kamis (7/4/2022).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D   Melalui Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Briptu M Prayogi mengatakan giat ini merupakan  upaya  Polsek Mempawah Hulu dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut masih saja ditemukan warga yang belum sadar dan tidak mengikuti protokol kesehatan seperti penggunaan masker, kepada warga tersebut kita himbau untuk patuhi prokes covid 19 guna antisipasi terpapar virus covid19.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan personilnya, dan Dalam kesempatan kegiatan tersebut Personil Polsek diwajibkan Memberikan himbuan kepada warga binaanya agar seluruh warga dapat mematuhi protokol .

“Semoga dengan rutin kita laksanakan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19,"tambahnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini