|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan Pembinaan Desa Binaan PKK

Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan Pembinaan Desa Binaan PKK

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menghadiri kegiatan Pembinaan Desa Binaan PKK Tahun 2022 di Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Senin pagi ( 25/4/2022 ).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, M.H., Kadinkes Subandri, Ketua penggerak PKK Cisilia Vianny Alexsander, Dinas Sosial, pemberdayaan perempuan perlindungan anak, Dinas PMPD, Dinas P2KP, Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Camat Mandor, Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Kades diKecamatan Mandor serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penurunan angka stunting sekaligus kunjungan kerja Bupati di Desa Binaan PKK.

"Ini salah satu kepedulian Pemerintah Daerah dalam rangka menurunkan angka stunting dengan melakukan pembinaan serta mengikutsertakan stakeholder yang ada," ucap Kapolsek.

Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung setiap  program pemerintah pusat maupun daerah dalam upaya-upaya memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakatnya.

"Kita ingin anak - anak kita tumbuh sehat karena mereka merupakan generasi muda penerus bangsa ini, untuk itu kami selalu siap mendukung kebijakan pemerintah guna percepatan penurunan angka stunting," pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini