|

Streaming Radio Suara Landak

BRIPKA Herman Memberikan Pesan Dengan Warga Mandor 

BRIPKA Herman Memberikan Pesan Dengan Warga Mandor

Mandor (Suara Landak) - Virus corona yang masih terus menyebar kini telah menyita perhatian, sebab kondisi yang ada turut memprihatinkan di beberapa wilayah di indonesia, khususnya wilayah Kecamatan Mandor, Minggu (24/4/2022).

Asal tahu saja, di Indonesia jumlah pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut telah meningkat secara signifikan. Melihat hal tersebut, pemerintah juga telah menghimbau masyarakat untuk bekerja juga beraktivitas dari rumah (work from home) guna mengurangi penyebaran virus tersebut.

Atas himbauan tersebut, BRIPKA Herman aprianto melaksanakan Himbauan sebagai guna membantu upaya pemerintah dalam menghindari lonjakan virus tersebut. Adapun Polsek Mandor gunakan untuk menghimbau masyarakat agar menghindari keramaian, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menambah imun tubuh untuk menjaga kesehatan.

Melalui himbauan yang dilakukan BRIPKA Herman aprianto adanya penyebaran virus korona di Indonesia, gencar melakukan penggalangan dan himbauan ke masyarakat yang ada di Kecamatan mandor untuk tindakan dalam aksi nyata guna mengurangi virus tersebut.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini