|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Pantau Vaksinasi Bagi Pelajar Sekolah Dasar

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Pantau Vaksinasi Bagi Pelajar SD

Kuala Behe (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka H.C Simatupang melaksanakan monitoring pemberian suntik vaksin Covid-19 dosis kedua kepada siswa siswi SDN 02 Kuala Behe, Desa Kuala Behe Kec Kuala Behe Kab. Landak, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran anak Sekolah berusia 6 tahun sampai 11 tahun merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid-19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dalam mendukung pembelajaran tatap muka.

Pada kegiatan Vaksinasi Di SDN 02 Kuala Behe ini Nakes Puskesmas Kuala Behe menyuntikan vaksin kepada 176 orang siswa dengan Rincian; 149 Orang menerima vaksin jenis Sinovac dan 27 orang menerima vaksin jenis Pfizer.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe  memberikan imbauan kepada orang tua/wali dan yang hadir pada Vaksinasi tersebut agar Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer serta tidak kerumunan.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, mengatakan “Program Vaksin Covid-19 sangat efektif dalam memberikan kekebalan daya tahan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, dalam mendukung siswa siswi sekolah dasar yang berumur 6 sampai 11 tahun, semoga siswa siswi penerus anak bangsa kita bisa selalu sehat dan terhidar dari Covid-19," Ungkap Kapolsek.

"Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat," ungkapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini