|
Streaming Radio Suara Landak

Batituud Koramil 07/Mempawah Hulu Bersama Anggota Hadiri Giat Safari Ramadhan 1443 Hijriyah Di Desa Garu

Batituud Koramil 07 Menghadiri Biat Safari Ramadhan 1443H

Mempawah Hulu (Suara Landak)  - Batituud Koramil 1201-07/Mempawah Hulu.Serma Agustriono bersama Anggota Serda Burhansyah ikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama masyarakat di Masjid Al-Jihad Dusun Lame Ngudi.Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Selasa (12/4/2022)

Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Mempawah Hulu dilaksanakan secara begiliran dari desa ke desa selama bulan suci Ramadhan.kegiatan Safari Ramadhan dalam bentuk kegiatan buka bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Teraweh

“Kita mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bergandengan tangan merajut kebersamaan. Apalagi dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua dan merupakan ajang silaturrahim yang positif ,” kata Serma Agustriono.

Kades Garu Suhanto.S.pd mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan puasa, namun sekaligus dijadikan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara tokoh masyarakat dengan masyarakat.

Saat dikonfirmasi terpisah Danramil 07/Mempawah Hulu Kapten Czi.Joko Umbaran mengatakan dan membenarkan apa yang telah di lakukan Batituud bersama anggotanya untuk menghadiri acara Safari Ramadhan di Desa Garu Dusun Lame Ngudi,ungkapnya. "Ini sebagai bagian dari tugas teritorial yang harus mengetahui kegiatan diwilayah teritorial Koramil.sekaligus berbaur dengan masyarakat,"pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini