|

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran Bantuan BPNT Dan BLT Minyak Goreng

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran Bantuan BPNT & BLT Migor

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Babinsa Koramil 1201- 07/Mempawah Hulu Serda Burhansyah bersama Bhabinkamtibmas Aipda Widi. melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan BPNT dan BLT Minyak Goreng di Kantor Pos Desa Karangan,Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak Kamis (21/4/2022)

Pembagian bantuan BPNT dan BLT Minyak Goreng terus dilaksanakan oleh Pemerintah. Menghindari terjadinya desak - desakkan  warga dalam pembagian, maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan guna mengantisipasi adanya gangguan Keamanan dan ketertiban serta untuk menghindari terjadinya kerumunan warga mengingat masih dimasa Pandemi Covid-19.

Serda Burhansyah menyampaikan bahwa sudah menjadi tugasnya Koramil dan Polsek selalu hadir dan monitor kegiatan penyaluran bantuan supaya tepat sasaran serta menghimbau untuk tetap mentaati Prokes Covid 19.

“Protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan dengan baik dari memakai masker dan menjaga jarak agar semua itu dapat mencegah penyebaran Covid 19,” terang Babinsa

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aipda Widi juga menjelaskan.dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial BLT minyak Goreng dan BPNT di Kecamatan Mempawah Hulu, " Alhamdulillah hari ini kegiatan lancar masyarakat teratur mengantri,dan pembagian tepat sasaran,kegiatan dalam keadaan aman dan terkendali, " pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini