|

Streaming Radio Suara Landak

Warga yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di pantau oleh Personil Polsek Menjalin

Personil Polsek Memantau kegiatan Vaksinasi

Menjalin ( Suara Landak ) - Masyarakat Menjalin mendatangi Gerai Puskesmas Menjalin untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, Selasa 08/3/22.

Kepala Puskesmas Menjalin Ibu Edita Linda, SKM. pada saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan selalu membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di kantor nya yang terletak di jalan raya Dusun Raso Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak untuk masyarakat umum.

“Petugas kami setiap saat sudah standby untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi, baik tahap pertama kedua dan ketiga, tim akan berkerja sama dengan Forkopimcam Menjalin untuk pengamanan dari Polsek Menjalin dan Koramil Menjalin " Ucap Edita Linda.

Harapannya bersama masyarakat sekitar Kecamatan Menjalin tidak ragu untuk datang ke Puskesmas Menjalin jangan percaya dengan berita hoax bahwa Vaksin sudah di jamin keamanan nya.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. membenarkan bahwa di Puskesmas Menjalin ada Gerai Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Menjalin terbuka untuk umum, silahkan warga yang belum melakukan vaksin untuk datang langsung kesana, anggota saya bersama anggota Koramil Menjalin akan memantau dan memberikan pengamanan.

“Kita akan selalu bersinergi dengan Forkopimcam Menjalin, dan Puskesmas Menjalin dan pastikan Vaksinasi Covid-19 aman dan halal, " Ucap Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini