|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Pada Siang Hari Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Polsek Menyuke Mensosialisasikan Prokes

Menyuke ( Suara Landak ) - Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu I Polsek Menyuke Rutin saat melaksanakan piket jaga Mako Polsek Menyuke Polres Landak, mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (19/03/2022) siang.

Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut yang di lakukan oleh Aipda Ryan Sukma Putra dalam rangka Pencegahan Penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 kepada warga masyarakat.

Dengan memberikan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan kepada warga di antaranya seperti mengunakan Masker saat keluar rumah, sering mencuci Tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitasnya di luar rumah, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan fit.

Dan juga berpesan kepada warga untuk sering berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan fit guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ini.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini