-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga

Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes ke Warga

Menyuke ( Suara Landak ) - Kanit Propam Polsek Menyuke mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Menyuke, Minggu (06/03/2022) siang.

Kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 yang diberikan oleh Bripka Mulyoto berupa ajakan dan juga mengingatkan kepada warga masyarakat di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak dalam upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 tersebut.

Dalam sosialisasinya Bripka Mulyoto memberikan imbauan dan arahan protokol kesehatan covid-19 tetap dijaga dan diterapkan dalam kehidupan kesehariannya, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas juga untuk selalu berolahraga secara rutin dan teratur untuk menjaga agar imunitas tubuh selalu bugar dan tetap sehat.

“Dengan mendukung imbauan yang telah di keluarkan oleh  pemerintah dalam rangka untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Menyuke ini," ungkap Bripka Mulyoto.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini