|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam Masyarakat Diminta Jaga Kamtibmas dan Selalu Prokes

Patroli Malam Masyarakat diminta Jaga Kamtibmas dan Selalu Prokes

Mempawah Hulu
( Suara Landak ) - Dalam rangka Antisipasi terjadinya tindakan Kriminalitas dan menciptakan kamtibmas di Mempawah Hulu, Personil Polsek Mempawah Hulu Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di malam hari. Kamis 3/3/2022.

Dalam pelaksananan patroli dialogis tersebut Petugas Patroli melaksanakan patroli dengan menyambangi cafe cafe yang ada didesa karangan dan sekitarnya.

Dalam giat tersebut Personil Patroli memberikan himbauan kepada pengelola cafe baik pun pengunjung  untuk selalu berhati-hati apalagi saat jam jam rawan .

Terkait dengan Pandemi Covid-19 yang masih mewabah petugas patroli juga tak bosan-bosannya memberikan himbauan  kepada Para masyarakat  agar tetap selalu mengikuti Protokol Kesehatan seperti pola hidup sehat, menggunakan masker dan mencuci tangan pada air yang mengalir.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dihubungi Mengatakan  giat patroli rutin dilaksanakan dengan bertujuan semoga Dengan Adanya Kehadiran Polisi Di Tengah-Tengah Masyarakat, Diharapkan Dapat Memberikan Kenyamanan Dan Rasa Aman Serta Membuat Para Pelaku Kejahatan Mengurungkan Aksinya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini