-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Mako Polsek Menjalin Rutin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Mako Polsek Menjalin Rutin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Menjalin ( Suara Landak ) - Guna mencegah penyebaran virus covid -19 serta  memutus mata rantai penyebarannya, Polsek Menjalin  secara rutin melaksanakan penyemprotkan cairan desinfektan disekitar lingkungan mako polsek dan asrama. jumat (19/3/2022).

Hal ini rutin dilakukan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri agar masyarakat yang berkunjung ke mako polsek menjalin merasa aman dan nyaman dan terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Kapolsek  Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dihubungi mengatakan, akhir akhir ini  penyebaran Virus covid-19 kembali meningkat disejumlah daerah, tidak menutup kemungkinan Virus tersebut Berada disekeliling kita sehingga kita semua perlu selalu waspada dan melakukan antisipasi terkait penularan dan penyebaran virus tersebut agar tidak tertular.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di area kantor, kita anggota menerapkan pencegahan berupa pembersihan benda-benda yang sering dipegang oleh personil, seperti membersihkan setiap saat gagang pintu dan benda benda lainya, pemenuhan handsoap pada tempat Cuci Tangan di depan Kantor.

Kapolsek berharap seluruh anggota Polsek Menjalin patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, tetap patuhi protokol Kesehatan agar menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Mako Polsek Menjalin dan Asrama.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini