-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Gelar Anev Bulanan

Kapolsek Gelar Anev Bulanan

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka meningkatkan kinerja pelaksanaan kerja anggotanya, polsek Mempawah Hulu laksanakan  Anev ( Analisa dan Evaluasi ) bulanan. Selasa(22/03 /2022).

Anev rutin bulanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D yang   dihadiri oleh seluruh anggota  Polsek Mempawah Hulu. Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Mempawah Hulu menyampaikan beberapa arahan dan penekanan dari pimpinan atas salah satunya tentang larangan keras penggunaan narkoba, Kapolsek berharap  dan yakin bahwa tidak ada anggotanya yang menggunakan barang haram tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan merasa puas atas kinerja Polsek Mempawah Hulu dan capaian, yang mana secara keseluruhan tidak ada kendala dan teguran dari pimpinan atas, Kapolsek berharap apa yang sudah baik, agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan.

Dalam giat anev kali ini Kapolsek juga tak bosan-bosannya kembali menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas terkait New Normal dan protokol Kesehatan.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota Agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  adapun Tujuan anev ini tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek dan dapat dievaluasi kekurangan mau pun hal-hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.

Kapolsek mengharapkan bagi seluruh anggota Polsek  agar selalu jaga kekompakan dan jaga kesehatan serta keselamatan  dalam melaksanakan tugas semoga tetap dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini