|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Reskrim Beserta Anggota Melakukan Pengecekan Ketersediaan Stok Minyak Goreng

Kanit Reskrim Beserta Anggota Melakukan Pengecekan Stok Minyak Goreng

Menyuke ( Suara Landak ) - Kegiatan pengecekan ketersediaan stok Minyak Goreng pada Hari Rabu tgl 23 Maret 2022 sekitar pukul 10.00 Wib sampai dengan Selesai di Pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Pengecekan ketersediaan stok minyak goreng tersebut oleh Bripka Joko Priyanto.(PS Kanit Reskrim) Bripka Herry (Banit Reskrim) dan Briptu Efdi (Banit Reskrim).

Adapun Nama-nama Toko dan pemilik usaha yang dilakukan pengecekan di antaranya mini market Segar Mart pemilik atas nama Jani, Toko Pabayo Segar pemilik atas nama Jani, mini market Indomaret Darit, Toko Usaha Baru pemilik atas nama Tono, Toko Daya pemilik atas nama Ase Suani, Toko Sumber Emas pemilik atas nama Tanda dan Toko Banua Talino pemilik atas nama Rudok.

Kegiatan yang di lakukan oleh Kanit Reskrim beserta Anggota bertemu dan berdialog langsung dengan Pemilik Usaha atau pemilik Toko. Ketersediaan stok minyak Goreng Kemasan dan Minyak Goreng Curah sudah mulai langka, karena tidak semua toko ada mempunyai stok minyak goreng untuk dijual.

Toko yang masih ada stok minyak goreng untuk dijual yaitu Toko Pabayo Segar menjual minyak Goreng kemasan ukuran 1 liter, dan Toko Sumber Emas masih ada menjual minyak goreng kemasan merk Fortune ukuran 1 liter dan minyak goreng curah sebanyak 2 Ken ukuran 16 liter.

Sedangkan Pada Mini market Segar Mart, Indomaret Darit, Toko Usaha Baru, Toko Daya, dan Toko Banua Talino tidak ada stok minyak goreng kemasan dan minyak Goreng Curah.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke menghimbau kepada para pemilik usaha atau Toko agar tidak melakukan penimbunan minyak Goreng baik minyak goreng Curah atau Minyak Goreng Kemasan," ungkap Kanit Reskrim Bripka Joko Prianto, SH.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini