|

Streaming Radio Suara Landak

Hasil PCR fositif, Warga Mempawah Hulu Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan

Warga Mempawah Hulu dimakamkan Secara Prokes

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Babinkamtibmas Desa Tunang Bripka Hamdan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pemakaman salah seorang warga Desa binaannya yang terkonfirmasi covid 19. Senin 14/3/2022.

Bripka Hamdan Menjelaskan Diketahui Pasien an AK(51) merupakan warga Desa Tunang yang mana pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2022 jam 18.00  pasien ini masuk ke Puskesmas Karangan dengan kondisi sesak napas dan gejala struk tidak bisa bergerak, Setelah di periksa di pasien di tes swab antigen dengan hasil positif.

Selanjutnya Pada hari Sabtu tanggal 12 maret 2022 jam 01.00 WIB pasien di rujuk di RSUD. Sudarso untuk penanganan medis yang lebih baik dan langsung mendapatkan penanganan medis yang lebih memadai dan menjalani rawat inap.

Pada hari Senin tanggal 14 Maret 2022 pukul 05.00 WIB, almarhum dinyatakan meninggal dunia di RSUD Sudarso Pontianak dengan hasil PCR Laboratorium RS  Untan positif Covid 19.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada warganya yang dimakamkan secara protokol kesehatan, yang mana almarhum dinyatakan meninggal dunia di RSUD Sudarso Pontianak dengan hasil PCR Lab. RS  Untan positif Covid 19.

Menurut informasi dari pihak keluarga selama ini almarhum memiliki  riwayat penyakit kepala dan darah tinggi, serta Almarhum sudah melaksanakan vaksinasi covid 19 vaksin ke dua.

Secara umum proses pemakaman berjalan aman dan lancar, Pihak keluarga menerima Almarhum dikuburkan dengan prokes yang berlaku dikarenakan  terkomfirmasi positif covid 19.

Tim Rilis

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini