|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja Di Sekolah

Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di Sekolah

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Aipda Keristian memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja kepada siswa siswi SMP Sinar Kasih Tolong. Selasa, 07/03/2022

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh Ketia BPD Desa Sebatih Aprila Moeneta , Kepala sekolah Smp Sinar Kasih Tolong  Yulia Marong S,Pd dan para Guru SMP Sinar Kasih Tolong  dan 60 siswa siswi SMP Sinar Kasih Tolong.

Kapolsek Sengah Temila Ipda  Yulianus Van Chanel. TK , S.I.P  melalui Bhabinkamtibmas Aipda Keristian konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan ini dilakukan bertujuan agar siswa siswi generasi penerus bangsa dapat meraih masa depan yang cerah dan dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

“Penyuluhan ini kami berikan kepada adik-adik siswa siswi ini bertujuan agar mereka dapat memahami bahaya dari kenakalan remaja, sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara,” Ungkap Aipda Keristian.

Materi yang diberikan dalam penyuluhan tersebut yaitu tentang pengertian dari kenakalan remaja, penyebab kenakalan remaja yang terdiri dari faktor internal dan eksternal, jenis-jenis kenakalan remaja dan penanganan serta pencegahan kenakalan remaja dan memotivasi agar memiliki cita-cita guna memacu untuk belajar lebih giat dan menghormati kedua orang tua dan para Guru di sekolah dan juga tentang penyalahgunaan dan bahaya Narkoba.

Kegiatan penyuluhan ini akan terus kami lakukan khususnya kepada anak-anak sekolah yang berada di Desa Binaan Bhabinkamtibmas.

Kepala Sekolah SMP Sinar Kasih Tolong Yulia Marong S,Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Sengah Temila terutama Bhabinkamtibmas dan Ketua BPD Sebatih atas penyuluhan Kenakalan Remaja kepada Siswa siswi SMP Sinar Kasih Tolong.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini