-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Siswa siswi SD Negeri 11 Sengah Temila Jalani Vaksinasi

 

Siswa-siswi SD Negeri 11 Sengah Temila jalani vaksinasi Covid-19

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Aipda Keristian  bersama Babinsa mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis Pertama  kepada Siswa siswi SDN 11 Sengah Temila. Kegiatan vaksinasi berlangsung di Gedung SDN 11 Sengah Temila  Desa Saham Kabupaten Landak, Selasa (15/02/2022).

Dijelaskan Aipda Keristian bahwa Kegiatan Vaksinasi Dosis pertama sebanyak 94 siswa dan siswi SDN 11 Sengah temila. "Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac  dan Pfizer oleh Petugas vaksinasi dari Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Pahauman. Dalam kegiatan vaksinasi ini dapat terlaksana dengan adanya kerja sama yang baik antara pihak sekolah Babinsa dan peran orang tua siswa SDN 11 Sengah temila," Ungkap Aipda Keristian.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat ini sangat berharap akan lebih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila. "Vaksinasi ini penting, karena untuk melindungi masyarakat dari ancaman Covid-19 dan termasuk varian-varian barunya,” ungkapnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini