|

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Warga Masyarakat

Samapta Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes ke Warga

Menyuke ( Suara Landak ) - Pada saat melaksanakan piket di siang hari yang di lakukan oleh Anggota Samapta Polsek Menyuke Briptu Efdi mensosialisasikan dan mengajak kepada warga masyarakat di Desa Darit dan di Desa Mamek Kecamatan Menyuke, Minggu (27/02/2022) siang.

Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut seperti yang di lakukan oleh Briptu Efdi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 tersebut.

Dalam Kegiatan sosialisasinya Briptu Efdi mengajak dan mengingatkan kepada warga dalam upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 diantaranya, agar warga selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, mencuci tangan dengan benar setelah melakukan aktifitasnya, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas, sering berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh dan juga makan-makanan yang bergizi agar tubuh tetap sehat dan fit.

“Kami selalu menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke untuk menerapkan protokol kesehatan dalam keseharinya sehinga terhindar dari bawah virus corona atau wabah virus Covid-19 tersebut," ungkapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini