|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Berikan Teguran Kepada Masyarakat Yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

Personil Polsek Menjalin memberikan Teguran kepada Masyarakat yang tidak patuhi Prokes

Menjalin ( Suara Landak ) - Operasi yustisi terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Menjalin bertempat di depan Mako Polsek Menjalin, Selasa pagi (22/02/22).

Kegiatan rutin ini akan terus-menerus dilakukan dengan tujuan agar masyarakat tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Aiptu Suwandi selaku Kanit Sabara Polsek Menjalin mengatakan bahwa mereka tidak segan-segan untuk menegur dan mengingatkan kepada masyarakat apabila tidak menggunakan masker pada saat berpergian ke luar rumah dan ajak ikuti anjuran pemerintah tetap disiplin dengan protokol kesehatan dan tidak mencari kesalah-kesalahan.

“Jika masyarakat tetap disiplin untuk memakai masker kemungkinan untuk tertular dengan Covid-19 bisa dicegah, bagi yang belum vaksin segera datang ke Puskesmas Menjalin,” Ajak Aiptu Suwandi.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan kami dari Personil Polsek Menjalin bersama Forkopimcam menjalin tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19. Setiap harinya terjun langsung ke lapangan baik melalui Bhabinkamtibmas dan bekerja sama dengan todat tomas dan elemen masyarakat untuk bersama-sama ikuti anjuran pemerintah bersama melakukan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Menjalin.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini