-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jauhi Bahaya Covid-19 Dari Lingkungan

Bhaabinkamtibmas mengajak jauhi bahaya Covid-19 dari Lingkungan

Mandor ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Uber menyampaikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, kepada Bapak Budi selaku warga Dusun Bebatung Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Sabtu, 26/02/2022.

Bhabinkamtibmas mengatakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan salah satu langkah, tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak underestimate terhadap persoalan Covid-19 ini. 

Serta utamakan Protokol kesehatan seperti Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas(5M). Dan budayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri dimanapun berada.

“Karena itu, mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita, diri sendiri dan orang lain," jelas Bhabin Uber.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini