|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Monitoring Vaksinasi di SDN 09

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Monitor Vaksinasi di SDN 09
Ngabang (Suara Landak) -  Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Susanto Atung melaksanakan pendampingan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di SDN 09 Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kamis (10/02/2022).

Menurut Bripka Atung vaksinasi kepada anak anak harus dibuat berbeda. Ciptakan suasana yang menyenangkan dan menggembirakan, agar-anak anak tidak takut untuk divaksin.

Dilanjutkan Bripka Atung, jumlah keseluruhan murid dan guru yang berhasil divaksin sebanyak 358 orang.

Sementara itu, mewakili murid SDN 09, Rahman murid kelas VI mengaku tidak takut divaksin karena dengan vaksin kita tidak terjangkit Virus Corona.

“Waktu disuntik memang agak sakit, tapi tidak terlalu. Saya mau divaksin biar sehat dan kuat, yang terpenting terhindar dari Virus Corona,” imbuhnya.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menyampaikan, bahwa setiap ada pelaksanaan Vaksinasi Bhabinkamtibmas akan selalu melakukan pendampingan dengan tujuannya untuk memberikan semangat pada para siswa dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin.

“Alhamdulillah sambutan dari wali murid juga sangat luar biasa, mereka mendukung anak-anaknya untuk divaksin. Tadi kami juga mendampingi anak-anak yang divaksin, mereka senang dan tidak takut. Karena anak-anak ini ingin sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa,” ucap Kapolsek Ngabang. (tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini