-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

163 KPM Ditetapkan Menerima BLT-DD Sungai Laki Tahun 2022

163 KPM ditetapkan Menerima BLT-DD Sungai Laki 2022

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laki Polsek Mempawah Hulu  hadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dalam rangka Verifikasi, Validasi, Finalisasi dan Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) akibat dampak Pandemi Covid-19, bertempat di Balai  Pertemuan Desa Sungai Laki Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Senin (21/02/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Musdesus dihadiri oleh Kades Sungai Laki, Babinsa Sungai Laki,  Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laki, Ketua BPD Desa Sungai Laki, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping Desa Sungai Laki, Seluruh kepala Dusun Desa Sungai Laki dan seluruh BPD Desa Sungai Laki.

Kades Sungai Laki Oktavinus, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini yaitu merupakan penetapan hasil dari pendataan keluarga penerima manfaat yang akan menerima BLT-DD.

Dalam pendataan penerima manfaat sudah sesuai dengan kriteria dan memenuhi syarat ketentuan yang berlaku dan meminta kepada seluruh yang hadir apabila ada KPM yang termasuk dalam data tetapi tidak memenuhi syarat agar diganti dengan masyarakat yang lain. Lebih lanjut Kades berharap dalam forum ini tamu undangan dapat memberikan masukannya dalam musyawarah khusus tersebut.
Bripka Deni ardi saat dikonfirmasi mengatakan Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan dari Dana Desa ini, guna meng-cover warga masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi virus Corona (Covid-19). 

Adapun jumlah KPM yang menerima dari masing masing Dusun yaitu : Dusun antok: 27 KPM, Dusun Gadu Karya : 24 KPM, Dusun Pasangin: 25 KPM, Dusun Suak:30 KPM, Dusun Ujin: 22 KPM, Dusun Manang: 19 KPM dan Dusun Mades: 16 KPM, total keseluruhan jumlah Penerima manfaat BLT-DD Desa Sungai Laki sebanyak 163 KPM.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D berharap “Agar bantuan yang akan disalurkan sesuai dengan data yang dipilih benar-benar tepat sasaran, bukan karena kepentingan pribadi atau kelompok. Terkait Pandemi yang masih sampai saat ini Kapolsek berharap kepada warga masyarakat untuk yetap disiplin mematuhi dan mentaati anjuran dari pemerintah, guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga wabah virus corona ini cepat teratasi dan kita semua bisa beraktivitas nomal kembali”, Ungkapnya.
Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini