-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Pengamanan Ibadah Misa di Paroki St Petrus dan Paulus Menjalin

Anggota Polsek Menjalin jaga ibadah minggu

Menjalin
(Suara Landak) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah misa, Briptu Piter melaksanakan pengamanan di lokasi, Minggu (09/01/2022).

Selain memberikan pengamanan, Briptu Piter juga berkoordinasi dengan pihak Gereja, agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak.

"Kami hadir selain melakukan pengamanan ibadah, juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan Covid supaya tetap dijalankan," tutur Piter.

Kapolsek Menjalin, Ipda. Andreas Quinn juga turut menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Menjalin, khususnya pihak Paroki St. Petrus dan Paulus yang telah menaati protokol kesehatan.

"Kami mengapresiasi pihak Paroki St. Petrus dan Paulus Menjalin, karena sampai saat ini masih disiplin protokol kesehatan Covid-19, ditambah sudah dicantumkan barcode PeduliLindungi bagi jemaat," ucap Kapolsek.

Kehadiran pihak Kepolisian di tempat-tempat keramaian juga menjadi salah satu alat Pemerintah dalam menertibkan dan mengontrol aktivitas masyarakat, di samping itu juga sebagai kontrol terhadap pelaksanaan protokol kesehatan.

"Kepolisian hadir di kegiatan ibadah dalam rangka pengamanan, selain itu juga memastikan masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol Covid-19," tutup Andreas. (Rilis)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini