|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Pengamanan Vaksinasi Dosis Kedua di Desa Raba

Pengamanan Vaksinasi di Desa Raba 

Menjalin
(Suara Landak) - Polsek Menjalin terus memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Rabu (19/1/2022)

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Gesang mengajak masyarakat desa binaannya untuk terus melakukan vaksinasi, baik tahap pertama dan tahap kedua.

"Kami bekerja sama dengan perangkat Desa Raba maupun Pihak Puskesmas Menjalin untuk melakukan pendataan masyarakat untuk divaksin,"ujar Gesang.

Masyarakat diharapkan mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan dari Covid-19.

Selain melakukan vaksinasi masyarakat diharapkan tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, sering mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Menjalin Ipda Andreas Quinn mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan himbauan vaksinasi kepada masyarakat, meskipun target 70% yang ditetapkan oleh Pemerintah sudah terpenuhi.

"Himbauan dan sosialisasi tetap kami lakukan kepada seluruh masyarakat yang masih belum tervaksinasi, baik dosis satu maupun kedua," tutur Andreas.

Andreas juga mengingatkan bahwa vaksinasi sudah mulai memasuki ke tahap lansia, dan anak di bawah 12 tahun.

"Sesuai kebijakan Pemerintah, prioritas vaksinasi saat ini adalah masyarakat lanjut usia. Selain itu, kami juga sudah melakukan rapat koordinasi dengan kepala sekolah SD maupun SMP untuk mendata para siswa yang akan divaksinasi," tutup Andreas.(rilis)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini