|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Balai Dusun Sindur

Bhabinkamtibmas pantau vaksinasi

Sebangki
(Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki pantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid19 Yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sebangki di Balai Dusun Sindur Desa Agak Kecamatan Sebangki, Jumat (03/12/2021).

Giat vaksinasi massal tersebut dilaksanakn dalam rangka untuk mendapatkan kekebalan tubuh guna mencegah virus corona covid-19 di Kecamatan Sebangki Khususnya di Desa Agak 

Sebelum Mendapatkan vaksinasi para peserta tetap melalui beberapa rangkaian kegiatan Vaksinasi dari  Pendaftaran Peserta, Pemeriksaan Kesehatan/Skrining,Penyuntikan Vaksinasi, Pencatatan/ Observasi, dan   Menunggu Reaksi Vaksin/Efek Vaksin.

Bripka Heriyanto Pabayo dalam kegiatan pengamanan vaksinasi mengatakan bahwa Selama kegiatan berlangsung para peserta tetap patuhi  dan menerapkan protokol serta selama kegiatan vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar. ucapnya .

Pabayo menambahkan bahwa dari hasil vaksinasi dilaksanakan terhadap 250 masyarakat umum merupakan dosis ke 1. Adapun jenis vaksin yang  dipergunakan adalah jenis vaksin Astrageneca.

"Kita akan selalu monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif", tutup Bripka Heriyanto Pabayo (rilis)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini