|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Beri Sosialisasi Prokes Covid-19 kepada Warga saat Malam Hari

Anggota Polsek Menyuke sosialisasi Prokes pada malam hari.

Menyuke
(Suara Landak) - Saat melaksanakan Piket tidak lupa Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu regu I Polsek Menyuke menghimbau atau mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga, Selasa (14/09/2021) malam.

Sosoalisasi tersebut seperti yang di lakukan oleh Aipda Rian Sukma Putra

dalam rangka untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini.

Dengan mematuhi protokol kesehatan warga masyarakat di imbau untuk hidup bersih dan sehat mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir  setelah beraktifitas, mengunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas, sering berolahraga dan makan-makanan yang bergizi agar tubuh tetap sehat dan fit.

Dengan mematuhi imbauan dan anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan paling tidak bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

"Mari bersama-sama kita dukung program pemerintah di tengah Pandemi Covid-19 ini, yang lebih baik agar aktifitas keseharian kita semua cepat pulih kembali," ucap Aipda Rian Sukma Putra (rls/Kun)

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini