|
Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Kuala Behe Antusias Ikuti Vaksinasi

Vaksinasi Tahap Dua di Kuala Behe

Kuala Behe
(Suara Landak) - Pemerintah gencar melakukan program vaksinasi agar sesuai target guna menekan penyebaran Covid-19. Bentuk sosialisasi tentang vaksinasi sudah dilakukan sehingga masyarakat antusias mengikuti penyuntikan vaksin. 

Seperti di Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Kalbar. Tampak antusias masyarakat hadir dalam vaksinasi tahap kedua atau dosis kedua yang digelar di Puskesmas setempat.

Kepala Puskesmas Kuala Behe, Yaumil Indah mengatakan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar walaupun hujan tetapi warga kecamatan kuala behe masih antusias untuk menerima Vaksinasi Covid-19. 

"Vaksinasi Dosis ke-2 berjalan dengan aman dan lancar, dengan jenis Vaksin Moderna ini sasaran sebanyak 280 Orang, namun yang hadir menerima Vaksinasi kali ini sebanyak 266 Orang Dikarenakan Cuaca Hujan," kata Yaumil Indah, Kamis (30/9/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan,  kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuala Behe berjalan aman dan lancer. Jajaran Polsek Kuala Behe melakukan pengamanan saat proses vaksinasi.

“Vaksinasi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, warga kuala behe yang belum melakukan Vaksinasi diharapkan untuk segera mendaftarkan diri kepuskesmas untuk mendapatkan Vaksinasi, kita juga perlu tetap menerapkan protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksin", ujarnya.

Namun, lanjut Kapolsek, masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menhindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi [rls]

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini