|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Pantau Vaksinasi Dosis ke 2 di Puskesmas Karangan

Vaksinasi di Puskesmas Karangan

Mempawah Hulu
(Suara Landak)- Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D beserta anggota pantau dan laksanakan  pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2 di Puskesmas Karangan, Sabtu (18/9/2021).

Hadir dalam kegiatan  Staf Tenaga Medis Puskesmas Karangan sebanyak 12 Orang.(Dokter  dan Perawat), 6 Personil Polsek Mempawah Hulu, 2 Personil Koramil 07 mempawah hulu dan Peserta penerima vaksin 115 Orang.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D yang langsung turun memantau kegiatan vaksinasi menyampaikan  bahwa vaksin yang digunakan pada kegiatan kali ini adalah Vaksin Covid-19 ( AstraZeneca,) yang divaksinasikan 11.5 vial untuk 115 Orang, terdiri atas 1 Dosis yang isinya sebanyak 0,5 cc.

“Proses pemberian vaksin melalui beberapa tahap diantaranya pendaftaran, secrening, vaksinasi dan observasi, dimana hari ini sebanyak 115 orang / sasaran yang menjalani Vaksinasi selesai dalam keadaan pulang sehat,” imbuh Kapolsek.

“Selama giat vaksinasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar, serta situasi dalam keadaan kondusif,” pungkas Kapolsek. (Rls)

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini