|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Harapkan Orang Tua Awasi Anak Gunakan Gadget

Kapolsek Air Besar menyampaikan kata sambutan saat menghadiri kegiatan rapat tahunan yang dilaksanakan oleh para kepala sekolah SD se-Kecamatan Air Besar.

Air Besar
(Suara Landak) - Kapolsek Air Besar, Iptu Murdiyanto menghadiri kegiatan rapat tahunan yang dilaksanakan oleh para kepala sekolah SD se-Kecamatan Air Besar, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) yang dilaksanakan dalam setiap tahunnya ini merupakan kegiatan dalam membahas program sekolah dan evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan selama semester berjalan. Disamping itu adanya kerjasama antara pihak sekolah dengan PT. Erlangga dalam menyuplai buku-buku ilmu pengetahuan untuk keperluan sekolah.

Kapolsek Air Besar dalam sambutannya menyampaikan bahwa perlunya memberikan pengawasan yang ketat kepada anak-anak didik agar tidak terjerumus dalam penggunaan gedget.

Ia menjelaskan pengaruh gadget sangatlah besar pengaruhnya bagi anak-anak jika digunakan dengan baik, dimana anak semakin luas wawasannya dan semakin pintar. Jika gadget digunakan dengan cara yang salah maka akan membawa ketertinggalan bagi anak yang menggunakannya.

"Ini yang perlu kita jaga jangan sampai anak-anak kita masuk dan terjerumus  didalamnya dan seringnya orang tua mengawasi pergerakan anak baik di dalam rumah maupun di luar rumah," jelas Iptu Murdiyanto.

Ia menambahkan banyak anak-anak sekarang yang terpengaruh didalam penggunaan gedget yang akhirnya mereka malas belajar dan sulit untuk menerima mata pelajaran yang didapat. (Yadhie/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini