-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Hadiri Vaksinasi untuk Siswa di Puskesmas Sidas

Foto bersama sejumlah pejabat TNI-Polri dan pejabat OPD di lingkungan Pemkab Landak bertempat di Puskesmas Sidas.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina menghadiri  kegiatan vaksinasi untuk usia sekolah yang di laksanakan di Puskesmas Sidas, Rabu (8/9/2021).

Kapolres Landak AKBP Stevy mengatakan dengan diadakannya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus.

"Semoga dengan dilakukan nya vaksinasi Covid-19 kepada anak-anak usia sekolah dapat meminimalkan resiko penularan virus Covid-19," kata AKBP Stevy.

Kepala Puskesmas Sidas, Apra Olivia menyampaikan bahwa vaksinasi dosis pertama ini dilakukan untuk anak usia sekolah. Target vaksinasi untuk usia sekolah sebanyak 180 orang dari usia 12 tahun sampai dengan 17 tahun

"Siswa SMP GKE Sidas sebanyak 60 orang, siswa SMPN 3 Sengah Temila Sidas sebanyak 60 orang dan siswa SMP Pak Kasih Sidas sebanyak 60 orang," ucapnya.

Kepala Puskesmas Sidas menambahkan vaksin yang digunakan jenis Coronavac. Vaksinasi dosis ke-2 rencananya akan dilaksanakan 6 Oktober 2021 mendatang.

Hadir juga dalam kegiatan ini yaitu Staf Ahli Bupati Landak Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Anem, Dandim 1201 Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Priahanto, Kajari Landak diwakili Kasi Intel Apriyadi Miradian, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Subanri, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi, Kades Sidas Deny Apriyadi dan sejumlah guru pendamping. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini