-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek dan Koramil Menyuke Lakukan Pengamanan Penyaluran BST

Polsek dan Koramil Menyuke melakukan pengamanan penyaluran BST

Menyuke
(Suara Landak) - Aparat gabungan Polsek bersama Koramil Menyuke melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai, (BST) dari pemerintah di kantor Pos Darit Kecamatan Menyuke, Senin (2/8/2021) siang.

Kehadiran petugas gabungan TNI Polri yang bersinergi bersama petugas Pos tersebut bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

Pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai tersebut yang dilakukan oleh Bripka Yoyok Dwi Andrianto dan Serda Moses.

Untuk penyaluran bantuan sosial itu sendiri telah dibagi waktunya oleh panitia, sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan dapat menjadi sumber penularan Covid-19.

Sesuai dengan data dari petugas Kantor Pos,  dibagikan bantuan sosial untuk warga Desa Ringo Lojok sebanyak 22 Keluarga penerima mamfaat, warga Desa Gamang sebanyak 12 Keluarga penerima mamfaat, warga Desa Padang Pio sebanyak 41 Keluarga Penerima mamfaat, Desa Untang 83 Keluarga penerima mamfaat, Desa Semade sebanyak 96 Keluarga penerima mamfaat, Desa Tembawang Bale sebanyak 51 Keluarga penerima mamfaat dan Desa Kampet sebanyak 52 keluarga penerima mamfaat, jumlah keseluruhan Keluarga penerima mamfaat sebanyak 357 orang.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke dan Koramil Menyuke kompak dan tentunya selalu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjaga penyaluran bantuan sosial tunai agar tetap aman dan berjalan lancar," Ungkap Bripka Yoyok. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini