-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2 di Desa Untang, Banyuke Hulu

Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2 di Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu

Banyuke Hulu
(Suara Landak) - Telah berlangsung vaksinasi Covid-19 pada Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 09:00 Wib bertempat di Gereja Gerakan Pentakosta Indonesia (GGPI) Dusun Bentinga Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak.

Dilaksanakan kegiatan vaksinasi tahap ke-2 ini diperuntukkan  bagi masyarakat yang berjumlah sekitar 100 orang.

Kegiatan vaksinasi tersebut langsung dipantau oleh Kepala Puskesmas Simpang Tiga Marselina Lidia dan petugas vaksinasi dari Puskemas Simpang Tiga yang berjumlah 11 orang. Hadir juga personel Polsek Menyuke diantaranya Aipda Ewaldus Leo, Aipda Ardianto dan Bripda Andika Radya Bagaskara serta Anggota Koramil Menyuke Praka Marko.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Marselina Ledia mengatakan dalam vaksinasi warga harus mengikuti beberapa tahap pemeriksaan dan penyuntikan vaksinasi tahap ke-2 ini menggunakan vaksin Sinovac.

"Untuk Sasaran yang disuntik dari Lansia guru SD, SMP, SMA dan perangkat Desa Kecamatan Banyuke Hulu. Vaksin Sinovac yang disuntikkan dengan dosis 0,5 cc/orang," kata Kepala Puskesmas Simpang Tiga.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Menyuke untuk memantau dan melaporkan kegiatan kepada pimpinan.

"Juga mengimbau agar warga mematuhi Prokes Covid-19 dengan tetap menggunakan Masker," lanjut Kapolsek Menyuke Iptu Dahman. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini