|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Tunggal di Pahauman, Satu Korban Meninggal Dunia

Polisi mengamankan korban lakalantas di jalan raya Pahauman

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya tepatnya di Dusun Bintang Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (2/8/2021).

Akibat peristiwa itu, Rinaldi Candra Kurniawan (16), pelajar, warga Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak mengalami sakit di bagian rahang serta muntah-muntah, kemudian dilarikan ke RS Karitas Bakti Pontianak

Sedangkan Lisa Armita (26), perempuan, yang merupakan kakak dari Rinaldi Candra Kurniawan mengalami patah pada leher dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi mengatakan awalnya kendaraan sepeda motor merk Yamaha Mio Soul KB 2578 RZ, melaju dari arah Ngabang menuju Pontianak. Di TKP, tiba-tiba menabrak tebing  sebelah kiri jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal.

"Pengemudi sepeda motor tidak menguasai kendali kendaraanya, menabrak tebing tersebut hingga terpental dan tergeletak di tengah jalan," terangnya.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit laka lantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Puskesmas Pahauman, mengamankan barang bukti ke Polsek Sengah temila, membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban dan saksi serta mengatur arus lalu lintas di TKP. (Son/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini