|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungan Perdana di Polsek Kuala Behe dan Air Besar, Ini yang Disampaikan Kapolres Landak

Kunjungan Kapolres Landak di Polsek Kuala Behe.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Guna mengetahui situasi dan kondisi polsek-polsek yang di wilayah Hukum Polres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina melaksanakan kunjungan kerja. Polsek yang dikunjungi pertama kali adalah Polsek Kuala Behe kemudian Polsek Air Besar, Selasa (10/8/2021).

Dalam kunjungan kerja, Kapolres Landak didampingi oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung, Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra'in, Kanit Patroli Lantas Polres Landak Iptu I Nyoman beserta Bhayangkari Polres Landak.

Kapolres Landak saat mengunjungi dua polsek ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi polsek tersebut.

"Selain saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Landak yang baru, saya juga ingin mengetahui kondisi dan situasi polsek-polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Landak," ucap AKBP Stevy.

AKBP Stevy juga menambahkan dalam arahannya agar Kapolsek beserta anggota dapat merawat barang-barang inventaris milik negara.

"Saya berharap Pak Kapolsek beserta anggota dapat menjaga amanah yang di percaya kan dari negara kepada kita yaitu merawat dengan baik barang-barang inventaris milik negara berupa kendaraan ataupun asrama," tambahnya.

Tidak lupa Kapolres Landak juga mengingatkan kepada Personil untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Seperti rekan-rekan ketahui bahwa saat kita menjalankan tugas selalu berdampingan dengan masyarakat oleh sebab itu selalu ingat kan kepada masyarakat dan kita juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19"

Selain mengunjungi Polsek Kuala Behe dan Polsek Air Besar, Kapolres Landak juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Posko PPKM yang ada di Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe. (Unggul/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini